WhatsApp Ungkap akan tambah Kapasitas Grup Audio dan Video Call

WhatsApp Ungkap akan tambah Kapasitas Grup Audio dan Video Call
Ilistrasi Panggilan WhatsApp

FaisalLintang - Ada kabar gembira nich buat kamu para pengguna Aplikasi Perpesanan Instant WhatsApp, Ya Dikabarkan WhatsApp akan akan menambahkan beberapa fitur yang cukup menarik, Dan di rencanakan fitur ini tidak akan lama lagi berada dalam Aplikasi mereka itu.


Menurut informasi yang di dapatkan, WhatsApp akan menambahkan fitur penambahan panggilan Grup telepon dan video dalam jumlah yang banyak, Memang fitur ini terlihat seperti Aplikasi Zoom, Yang mana aplikasi ini sangat populer sekarang ini.

Diketahui memang, Pada saat ini panggilan Grup Video dan Audio WhatsApp sangat terbatas, Yaitu hanya untuk empat pengguna / Panggilan, Tapi kini pihak WhatsApp akan segara mengupgrade layanan tersebut, sehingga nantinya para pengguna akan bisa melakukan panggilan Grup Video dan Audio dalam jumlah yang banyak.

Hal ini mereka lakukan semata-mata demi memberikan layann terbaik bagi para pengguna Aplikasi ini di seluruh Dunia, Sama-sama kita ketahui juga, Saat ini Dunia tengah dilanda wabah dari Virus Corona, Yang membuat banyak orang harus berada di rumah.

Tapi memang, Saat ini pihak WhatsApp belum menyebutkan secara pasti, berapa jumlah user yang bisa melakukan panggilan Video dan Audio secara bersama-sama ketika memakai fitur baru ini, Karena memang fitur ini sedang dalam tahap pengembangan oleh WhatsApp.

Namun, Jika WhatsApp ingin menyaingi aplikasi populer lainnya seperti Apple FaceTime, Kemudian ada juga facebook mesenger, Dan aplikasi yang sedang naik daun saat ini yaitu Zoom, Maka WhatsApp harus bisa melakukan Panggilan Video dan Audio dengan jumlah sebanyak 30 User.

Karena jika ingin bersaing dengan Aplikasi lainnya, Mau tidak mau, Pihak WhatsApp harus melakukan hal tersebut, Apple FaceTime saja diketahui sudah mendukung Grup Video Call hingga 32 Orang.

Sedangkan Facebook Messenger diketahui saat ini mampu menampung 50 User dalam satu kali panggilan, Maka oleh sebab itu, Jika Pihak WhatsApp ingin menambahkan layanan mereka itu, Maka sedikitnya mereka harus bisa menyamai Apple FaceTime yaitu 30 User per sekali panggilan.

Maaf sebelumnya, karena memang belum ada informasi apapun yang dikeluarkan oleh Pihak WhatsApp mengenai hal ini, Maka alangkah baiknya mari sama-sama kita tunggu kabar selengkapnya setelah fitur ini meluncur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel