Youtube Siapkan " Shorts " Sebagai Pesaing TikTok

Youtube Siapkan " Shorts " Sebagai Pesaing TikTok
Ilustrasi Video Youtube Via Pixabay

FaisalLintang - Saat ini memang TikTok menjadi salah satu Aplikasi Edit Video yang paling populer pada saat ini, Baik Anak remaja, Orang Dewasa, Bahkan anak-anak juga sangat suka dengan aplikasi yang satu ini. Sehingga Tak jarang orang menyebutnya Demam TikTok.


Oleh sebab itu, Dengan Kesuksesan TikTok pada saat ini, Tak heran juga banyak para pengembang aplikasi yang mulai berlomba-lomba untuk membuat Aplikasi pesaing dari TikTok ini.

Bahkan para penyembang atau Brand yang sudah mempunyai nama pun turut serta membuat pesaing TikTok, Seperti Youtube contohnya, Dikabarkan Youtube tengah mempersiapkan Aplikasi pesaing TikTok.

Dan berdasarkan informasi yang di dapatkan, Pihak Youtube pada saat ini diketahui sedang mempersiapkan pesaing TikTok yang diberi nama " Shorts ", Nantinya aplikasi ini akan langsung tersedia di dalam Aplikasi Youtube itu sendiri.

Menurut kabarnya juga, Aplikasi ini sangat mirip dengan TikTok, Yang mana para penggunanya dimungkinkan untuk menambahkan efek dan menambah Background musik ke dalam Video yang akan dibuat.

Kemudian juga, Youtube kabarnya sudah melakukan perjanjian lisensi dengan para penerbit besar, Yang tampakny diduga sebagai upaya untuk memuluskan langkah dari Aplikasi " Short " ini.

Oleh sebab itu, Dengan hadirnya Aplikasi-Aplikasi baru yang menjadi pesaing TikTok, Maka Sudah seharusnya Pihak TikTok untuk segera berhati-hati dalam menghadapi hal ini.

Apalagi Youtube ikut dalam persaingan dalam mengembangkan Aplikasi serupa, Yang sangat Mirip dengan TikTok, Menarik kita tunggu, Seperti apakah aplikasi yang sedang dikembangkan oleh Youtube tersebut. Bisakah " Short " Mengimbangi atau juga melewati kepopuleran TikTok. Hmm..Di Tunggu saja Ya Sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel