Galaxy M11 Mulai dijual Di Indonesia, Ini Dia Harganya

Galaxy M11 Mulai dijual Di Indonesia, Ini Dia Harganya
Samsung Galaxy M11

Faisallintang.Com .Setelah sebelumnya Samsung resmi menjual Galaxy M21, Kini kabar terbaru menyebutkan kalau Pihak Samsung Secara resmi kembali menjual lini Produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy M11 di Indonesia. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui berapa harga terbaru dari Samsung Galaxy M11 ini, Mari simak ulasan berikut ini.

Diketahui Galaxy M11 Kini dijual lewat program Flash Sale yang di selengarakan mulai tanggal 26 Mei hingga 31 Mei 2020, Di ketahui juga pihak Samsung bekerja sama dengan sejumlah E-Commerce ternama yang ada di Indonesia. Selain itu bisa juga di website Resmi Samsung yaitu di Samsung.com / Estore.

Pihak Samsung secara resmi membanderol harga Galaxy M11 dengan harga Rp 2.099.000, Tapi dengan adanya program Flash Sale ini, Kini harganya di lepas dengan harga sebesar Rp 1.899.000 yang artinya para calon pembeli akan mendapatkan Diskon sebesar Rp 200.000.

Dan yang lebih menariknya lagi, Selama Program ini para pembeli nantinya akan akan mendapatkan beberapa benefit lainnya seperti akan mendapatkan Bonus kartu perdana XL dengan bonus paket data hingga mencapai 108 GB selama satu tahun, Dan juga akan mendapatkan Cashback Rp 100 Ribu dari Jenius.

Sementara Samsung Galaxy M11 akan memberi dua warna pilihan bagi calon pembeli, Dengan menyediakan dua warna, Yaitu warna hitam dan warna biru, Sehingga calon pembeli akan mendapatkan dua pilihan.

Spesifikasi Galaxy M11


Untuk Spesifikasinya, Samsung Galaxy M11 akan mengunakan desain Infinity-O, Sementara pada layarnya akan memakai layar PLS 6.4 Inch yang beresolusi HD +, Dengan Prosesor Octa-Core 1.8GHz.

Kemudian akan dibekali dengan RAM 3GB dan mempunyai memori internal berkapasitas 32 GB. Lalu jika masih kurang, Pihak Samsung juga masih menyediakan Slot MicroSD hingga 512 GB pada Ponsel baru samsung ini.

Smartphone ini juga kini menjadi Ponsel dengan Triple Camera yang mempunyai harga termurah pada saat ini, Yang mana pada kamera belakangnya utamanya mempunyai resolusi 13MP dengan aperture f/1.8.

Di tambah dengan lensa ultra-wide 5MP, dan sensor depth 2MP, kemudian juga untuk kamera depannya mempunyai resolusi 8MP dengan Aperture f / 2.0,

Selanjutnya juga Galaxy M11 ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan Biometrik pemindai sidik jari yang terdapat pada bagian belakangnya, Kemudian juga ada fitur face unlock.

Lalu ada untuk daya tahan baterainya sebesar 5000 mAh yang sudah didukung Fast Charging 15W dengan pengisian lewat USB type-C. kemudian untuk sistem Operasinya Galaxy M11 mengunakan OS Android 10, dan Dikustominasi dengan One UI 2.0.

Bagaimana cukup menarik bukan, Nah kalau anda berminat anda bisa melakukan pembelian di beberapa E-Commerce yang sudah melakukan kerja sama dengan pihak Samsung tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel