loading...

Resmi Nokia C3 Di Luncurkan, Harga 1 Jutaan


FaisalLintang.Com. HMD Global Sebagai pemegang Lisensi Nokia telah resmi merilis Smartphone terbaru mereka, Ponsel Entry-Level dengan Nama Nokia C3 ini merupakan penerus dari Nokia C2 yang telah dirilis sebelumnya, Dan untuk saat ini Nokia C3 telah resmi di luncurkan di wilayah China.

Tak jauh beda dengan pendahulunya, Nokia C3 ini terlihat sedikit mempunyai desain dengan Bezel yang sedikit tebal, Tapi bedanya Smartphone teranyar Nokia ini telah mengusung layar yang besar dengan luas 5,99 inci dengan lPS LCD dan mempunyai resolusi HD Plus.

kemudian dari segi fotografinya, Nokia C3 ini sudah di bekali dengan kamera selfi yang mempunyai resolusi 5 MP, Untuk kamera belakangnya telah dibenamkannya sebuah kamera tunggal yang mempunyai Resolusi 8 MP, Dan Di tambah dengan adanya pemindai sidik jari ( Fingerprint ) yang terdapat tepat di bawah kameranya.

Memang dengan memposisikan sebagai Smartphone Entry-Level, Ponsel ini Nokia C3 ini memang tidak terlalu memiliki fitur yang terlalu Istimewa, Nokia C3 hanya dibekali dengan Chip Octa-Core berkecepatan 1,6 GHz. dan memakai Chipset Unisoc SC9863.

Lalu di padukan dengan RAM 3 GB dan mempunyai penyimpanan internal 32GB. Memang kalau dilihat dari spesifikasi RAM Nokia C3 ini, Nokia C3 terlihat jauh lebih unggul jika di bandingkan pendahulunya yaitu Nokia C2 yang hanya mempunyai RAM dan Storage 1/16 GB.

Dengan Storage 32 GB. Nokia juga masih memanjakan pengunanya dengan adanya Slot penyimpanan tambahan dengan kapasitas hingga 128 GB lewat Slot Micro SD yang sudah disediakan.Maka anda tidak perlu ragu lagi untuk kehabisan memori dalam menyimpan koleksi Vidio dan Foto kenangan anda.

Nokia
Nokia C3


Kemudian di tambah lagi adanya fitur-fitur seperti FM Radio, Jack Audio 3,55mm, lalu ada juga Port Micro USB. Untuk daya tahan Baterai, Nokia C3 mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.040 mAh, Untuk Sistem Operasinya Nokia C3 sudah memakai Android 10.

Lalu untuk pemilihan warna, Nokia C3 ini hanya tersedia dua Varian warna saja, Warna yang tersedia meliputi warna Nordic blue dan juga Sand Gold, kamu tinggal pilih warna apa yang kamu suka.

Karena ponsel ini masih di luncurkan di wilayah China Saja, Maka ponsel ini bisa di pesan dengan cara pre-order dan dilepas dengan harga 669 Yuan atau sekitar Rp 1,4 Juta saja, Bagaimana Sob, Cukup murah bukan.

Untuk pemesanan di luar Pre-Order, Nokia C3 baru akan dijual secara resmi pada tanggal 13 Agustus 2020 dan di banderol dengan harga 699 Yuan atau sekitar 1,4 Juta Rupiah.Bagaimana apakah anda berminat dengan Ponsel terbaru dari Nokia ini.

Tapi meskipun begitu, Belum dapat di pastikan apakah Nokia C3 ini akan di pasarkan di Indonesia atau tidak, Maka dari itu bagi anda pecinta Smartphone Nokia ada baiknnya anda berdoa agar Ponsel ini juga bisa masuk di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel